Cari Blog Ini

Selasa, 25 Desember 2012

Daihatsu Ayla akan Meluncur Januari ?




Hai Sobat Secreters – Kali ini SOW membawa berita dari Teknologi Mobil Daihatsu. KARAWANG - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berencana akan tetap meluncurkan varian Astra Daihatus Ayla pada awal tahun depan. Sulit buat Daihatsu untuk menunggu lebih lama lagi, karena konsumen Ayla sudah banyak.
Desakan konsumen ini menjadi salah satu alasan kuat kenapa Daihatsu ngotot melansir Ayla. Padahal, regulasi Low Cost Green Car (LCGC) yang diusung Pemerintah belum resmi dirilis
"Ayla akan tetap kami luncurkan meski regulasi LCGC belum dikeluarkan Pemerintah, rencananya Ayla akan kita luncurkan Januari 2013. Artinya Ayla ini mobil biasa bukan bagian dari program LCGC," terang Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM di Bridgestone Proving Ground, Karawang, Jawa Barat, Selasa (6/11/2012).
Tingginya permintaan konsumen terhadap mobil mungil ini membuat ADM tidak sabar untuk segera merilis mobil mungil tersebut, pasalnya banyak konsumen yang telah memesan dan tidak sabar untuk memilikinya.
"Habis mau gimana lagi kita tidak punya banyak pilihan. Sudah banyak konsumen yang menunggu kehadiran Ayla ini," tukas Amelia lagi.
Astra Daihatsu Motor memamerkan Ayla sebagai mobil murah pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), 20 September 2012 lalu. Ayla langsung mendapat sambutan konsumen, dan ADM membuka pesanan Ayla dengan booking fee sebesar Rp1 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar