Cari Blog Ini

Minggu, 28 Oktober 2012

Khasiat dan Manfaat Apel Merah



Hai Sobat – Udah tahu belum manfaat apel untuk kesehatan. Kalau belum baca yuk beberapa ulasannya. Khasiat dan Manfaat Apel Merah bagi Kesehatan - Buah ini mengandung banyak serat yang berfungsi sebagai antidepresan yang tentunya sangat baik untuk kesehatan tubuh kita, buah ini ternyata memiliki banyak khasiat dan manfat yang mungkin dari kita belum mengetahuinya.

Zat besi yang terkandung dalam apel juga terbukti dapat menyembuhkan anemia. bukan hanya itu, mengosumsi apel juga dapat memberikan tenaga pada diri Kita meskipun Kita dalam keadaan lemah.

Manfaat Apel Merah untuk Kecantikan

Saat ini banyak yang menggunakan buah apel untuk kosmetik dan lain sebagainya, Buah apel juga sangat digemari oleh para wanita. mengonsumsi apel ditambah dengan madu atau apel ditambah dengan susu terbukti ampuh untuk membuat kulit bersinar secara berkala.
Sedang pada wanita dengan masalah berat badan, apel juga sering dijadikan menu utama diet mereka. Apel juga sering dijadikan sebagai detoxifikasi tubuh.

Manfaat Apel Merah untuk Mulut
Manfaat pada mulut juga sangat memerlukan bantuan apel untuk membersihkan gigi dan gusi sehingga mengurangi resiko gigi berlubang. Serat yang dikandung apel berfungsi sebagai pembersih kuman, sedang sifat antivirus berfungsi untuk mengusir bakteri dan virus pergi dari mulut. Penelitian terbaru juga mengungkapkan bahwa apel memiliki bahan kimia seperti flavonoid dan polifenol yang dapat membantu melawan kanker.

Manfaat Apel Merah untuk Jantung
Selain untuk kesehatan ternyata manfaat buah apel merah dapat untuk kesehatan jantung, yang dimana peredaran darah kita akan menjadi lebih lancar karena dengan kita mengkonsumsi apel minimal dua kali sehari

Manfaat Apel Merah untuk Batuk
Dan manfaat buah apel merah yang terakhir adalah sebagai obat batuk, menurut penelitian yang telah dilakukan Manfaat Apel Merah bisa untuk mengurangi batuk dan dapat digunakan sebagai obat batuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar