Cari Blog Ini

Selasa, 25 Desember 2012

Muka Baru Mitsubishi Outlander




TOKYO – Mitisubishi memberikan sedikit ubahan pada varian Outlander. Outlander facelift ini sudah diluncurkan di Jepang dengan harga jual mulai dari USD30.271 atau Rp290,7 jutaan.

Seperti dilansir Inautonews, Senin (29/10/2012), Mitsubishi baru meluncurkan Outlander ini di pasar lokal Jepang. Mobil dengan genre crossover tersebut hadir dengan empat level trim berbeda.
Semua model sudah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti teknologi keamanan eAssist advanced, paket navigasi 24G dan paket safety 24G. Ada juga Lane Departure Prevention, eAssist collision dan beberapa fitur lain yang menambah keamanan bekendara.
Perbedaan mendasar Outlander facelift ini dengan versi lama, terlihat pada grill depan. Sudah tidak ada lagi garis trapesium yang membentang pada bumper depan. Headlamp juga berbeda, terkesan lebih sipit namun lebar. Begitu pula pada lampu kabut yang lebih menonjol.
Bagian atas grill depan mirip dengan model SUV Pajero Sport. Sementara bagian bawah grill, mirip dengan model hatchback ringkas, Mitsubishi Mirage. Perubahan itu yang paling terlihat dan menjadi pembeda model lawasn dengan model facelift.
Unit mesin, Outlander 2013 ini masih mengadopsi model sistem penggerak dua roda dengan kapasitas 2,4 liter empat silinder. Mesin dipadukan dengan sistem transmisi otomatis enam percepatan.
Selain Jepang, Mitsubishi Outlander desain baru ini juga akan dihadirkan di Amerika Serikat. Sementara model Outlander Plug-in Hybrid baru akan diluncurkan pada akhir 2013 atau awal 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar