Cari Blog Ini

Minggu, 28 Oktober 2012

10 Tempat Wisata Fantastis di China



Tujuan wisata dari negara-negara Asia menarik sejumlah besar orang hari ini. Republik Rakyat Cina, dikenal sebagai Cina, negara dengan jumlah populasi tertinggi telah melihat perkembangan yang signifikan di industri pariwisata selama beberapa dekade terakhir. Tidak hanya tempat-tempat bersejarah yang berbeda dari objek wisata, tetapi juga meringankan hukum negara di sektor pariwisata sektor ini telah memberikan dorongan.
Hukum imigrasi negara juga telah menjadi fleksibel dibandingkan dengan hari sebelumnya, sehingga orang dapat dengan mudah merencanakan perjalanan ke negara ini. Kota dan desa yang berbeda dari segala sesuatu tawaran China yang turis mungkin perlu membuat perjalanannya berkesan. Apakah Anda ingin menjadi dekat dengan sejarah China, atau Anda ingin kehidupan malam goyang, Cina memiliki segalanya.

Dari pusat perbelanjaan modern untuk kuil-kuil kuno, Anda dapat menemukan semuanya di Cina. Karena itu, jika Anda berencana perjalanan ke negara ini, Anda harus melakukan sedikit riset pada negara. Mendapatkan informasi dari setiap kota dan kota di Cina tidak mungkin menjadi pilihan yang layak. Jadi, Anda bisa memeriksa 10 tujuan wisata China yang sayang untuk dilewatkan.

1. Great Wall Of China


2. Mount Tai

3. Forbidden City

4. Potala Palace

5. Old Summer Palace

6. Lushan National Park on Mount Lu

7. Chengde Mountain Resort

8. The Three Gorges

9. Temple And Cemetery Of Confucius

10. Temple Of Heaven



Tidak ada komentar:

Posting Komentar