Cari Blog Ini

Jumat, 19 Oktober 2012

Madagascar 3




Setelah 4 tahun sejak film keduanya, akhirnya Dreamworks Animation siap merilis film ketiganya Madagascar 3 : Europe's Most Wanted yang disutradarai oleh Eric Darnell.
Film animasi seri ketiga ini masih dibintangi oleh jajaran pengisi suara dari dua film sebelumnya yaitu Alex (Ben Stiller), Melman (David Schwimmer), Marty (Chris Rock), Gloria (Jada Pinkett Smith) dan kali ini Frances McDormand akan hadir sebagai kepala polisi Perancis, Captain Chantel DuBois yang sekilas wajahnya mirip dengan artis Helena Bonham Carter (pemeran Bellatrix dalam film Harry Potter).
Film ini menceritakan Alex, Marty, Melman dan Gloria tiba di Paris untuk menjemput para penguin agar mereka bisa kembali bersama ke New York. 
Namun, di tengah jalan ternyata keberadaan mereka diketahui oleh manusia. Kontan masyarakat ketakutan dan memanggil polisi untuk menangkap mereka. Demi menghindari pengejaran polisi, Alex pun mempunyai ide untuk menyamar di sebuah sirkus. Kekonyolan hewan-hewan lucu ini pun hadir saat mereka harus menghibur para penonton di sirkus. Berhasilkah Alex dan kawan-kawannya melewati Eropa tanpa tertangkap? .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar