Cari Blog Ini

Senin, 22 Oktober 2012

Lirik Lagu







(*)
Senada cinta bersemi di antara kita
Menyandang anggunnya peranan jiwa asmara
Terlanjur untuk terhenti
  Di jalan yang telah tertempuh
  Semenjak dini, sehidup semati
  Kian lama kian pasrah ku rasakan jua
  Janji yang terucap tak mungkin terhapus saja
  Walau rintangan berjuta walau cobaan memaksa
Diriku terjerat, dipeluk asmara
Bersama dirimu terbebas dari nestapa
Dalam wangi bunga cita, cinta dan bahagia
Walau rintangan berjuta, walau cobaan memaksa
  Diriku terbuai, di batas asmara
  Kian lama kian pasrah kurasakan jua
  Janji yang terucap tak mungkin terhapus saja
  Walau rintangan berjuta, walau cobaan memaksa
  Diriku terjerat, di peluk asmara
(**)
Terlambat untuk berdusta, terlambatlah sudah
Menyentuh sanubari tak semudah kusangka
Yakin akan cintamu yakinkan segalanya
Perlahan dan pasti daku kan melangkah
Menuju damai jiwa
Kembali ke : (*)






Tergoda aku tuk berpikir
dia yang tecinta
mengapa t’lah lama tak nampak
dirimu disini
   Jangan inginku tersenyum
   tak ada gairah
   Kuingin slalu bersamamu
   Kini kuresah
   Diriku lemah tanpamu.. ohh
Gapai semua jemariku
Rangkul aku dalam bahagiamu
Kuingin bersama berdua selamanya
  Jika kubuka mata ini
  Kuingin selalu ada dirimu
  Dalam kelemahan hati ini
  Bersamamu aku tegar




Aku wanita yang punya cinta di hati
Dan dirimu dan dirinya dalam hidupku
Mengapa terlambat cintamu telah termiliki
Sedang diriku dengan dia tak begitu cinta
  Mengapa yang lain bisa
  Mendua dengan mudahnya
  Namun kita terbelenggu
  Dalam ikatan tanpa cinta
Reff:
Atas nama cinta
Hati ini tak mungkin terbagi
Sampai nanti bila aku mati
Cinta ini hanya untuk engkau
Atas nama cinta
Kurelakan jalanku merana
Asal engkau akhirnya denganku
Kubersumpah atas nama cinta
  Mengapa yang lain bisa
  Mendua dengan mudahnya
  Namun kita terbelenggu
  Dalam ikatan tanpa cinta
back to Reff




Tlah terlukis kisah diriku
Terpenjara dalam cintamu
Bibir beku tak dapat berucap
Sulit menolak
 Terlambat kurasakan cinta
     Kepedihan kan menanti aku
     Kesucian cintamu berdua
    Telah ternoda
Reff:
Haruskah merasa salah didiriku
Bila mencintaimu yang telah berdua
Seolah aku perawan cinta yang haus kasih
Ku hanya mencoba bermain api
Namun sulit akhirnya aku padamkan
Hati kecilku mengatakan ini harus diakhiri
 Sering kudengar suara-suara
     Bisik menyalahkan diriku
     Bila aku jadi pasanganmu
     Pasti merana
Back to : Reff




Masih terasa getar hati
Saat engkau ungkapkan
Segala yang terpendam
Dan kau bisikkan
  Reff:
  Nada cinta
  Semakin indah dunia
  Membuka mata hati
  Getar-getar cinta
Semakin dalam kurasa
Bagai sebuah simponi
Dalam jiwa..
  Dulu kuragu mengakui rasa cinta
  Terpendam semua jadi nyata
  Saat kau bisikkan
  Nada cinta
  Semakin indah dunia
  Membuka mata hati
Getar-getar cinta
Semakin dalam kurasa
Bagai sebuah simponi
Yang kudamba
  Aku bersyukur..
  Karena dirimu kekasih yang baik hati
  Selalu menjaga kejujuranmu
  Semoga abadi tali cinta kita
Nada-nada cinta
Semakin indah dunia
Membuka mata hati
Getar-getar cinta
Semakin dalam kurasa
Bagai sebuah simponi
Dalam jiwa..
Bagai sebuah simponi dalam jiwa
Yang kudamba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar