Cari Blog Ini

Selasa, 16 Oktober 2012

Battleship




"Battleship" merupakan film yang diadaptasi dari game dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang invasi alien secara besar-besaran ke planet Bumi. Para tentara Amerika Serikat pun berusaha melawan serbuan makhluk luar angkasa tersebut. Film ini diproduksi oleh perusahaan yang sukses menggarap “Transformers”. "Battleship" disutradarai oleh Peter Berg dari naskah yang digarap kakak beradik Erich dan Jon Hoeber. Film action yang diluncurkan Universal Pictures ini rencananya akan dirilis perdana di Amerika 18 Mei 2012. 

Di awal film diceritakan pertentangan antara Liam Neeson (Laksamana Shane) dan Taylor Kitsch (Alex Hopper), karena Alex menjalin hubungan dengan putri sang pimpinan.  Namun sebagai anggota pasukan angkatan laut,mereka harus melupakan masalah tersebut karena ada hal besar yang harus dihadapi yaitu alien. Awalnya, tak ada yang tahu apa sebenarnya obyek misterius yang mengambang di tengah laut.  Kemudian Alex dikirim untuk menyelidiki obyek tersebut, namun ia membuat kesalahan dengan menyentuh benda itu. Tiba-tiba sinyal mengarah ke langit lalu bangkitlah alien tersebut dan menyerang kapal mereka. 


Selain Liam Neeson dan Taylor Kitsch, bintang-bintang lain yang juga ikut bergabung yakni Alexander Skarsgard (Stone Hopper), Brooklyn Decker (Sam) dan Rihanna. Pelantun single "What's My Name" itu pernah mengungkapkan pengalamannya pertama kali menjalani syuting film. "Bekerja dengan Peter Berg sangat luar biasa," katanya. "Saya suka syuting film sekarang. Ini sesuatu yang sangat ingin saya lakukan. Saya hanya ingin mengambil film yang bijaksana bagi saya dan peran yang tidak terlalu besar bagi saya." Debut akting Rihanna dalam film pertamanya, “Battleship”, berhasil menuai pujian dari sang sutradara, Peter Berg. Dalam wawancaranya dengan MTV, Peter mengaku kagum dengan akting Rihanna di film itu, yang notabene lebih dikenal sebagai musisi. "Dia (Rihanna) sangat hebat, dia punya karakter yang kuat," ujar Peter. "Aku sangat heran tak pernah ada yang berpikir untuk mengajak Rihanna (bermain film).”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar